Kamis, 18 Februari 2016

Wanita Nigeria Jadi Model Gara-gara Nggak Sengaja Photobomb

Photobomb orang tuh emang asik. Tapi tergantung situasinya juga sih. Kalau yang di-photobomb teman sendiri sih nggak masalah. Jangan pas Presiden lagi pidato kenegaraan, kamu photobomb. Yang ada kamu nanti diangkut Paspampres.
 
Lebih lucu lagi kalau photobomb-nya beneran nggak disengaja. Kayak yang baru aja kejadian sama musisi Inggris, Tinie Tempah.

Ceritanya Tine Tempah dan seorang fotografer sekaligus penyanyi Ty Bello lagi pemotretan di Nigeria. Waktu lagi jeprat-jepret, seorang wanita penjual roti lewat, dan nggak sengaja photobomb sesi foto mereka itu. Tapi, ternyata hasilnya jadi keren banget. Si fotografer sampai terkesima.

Rupanya bukan cuma Bello, sang fotografer yang terkesima. Banyak orang menanyakan siapa wanita ini, padahal Bello juga nggak kenal. Foto ini benar-benar nggak disengaja. Pencarian pun berlanjut. Dan akhirnya... JENG JENG. Identitas wanita itu diketahui. Kenalin, namanya Olajumoke Orisaguna, umurnya 27 tahun, dan punya dua anak. Senyumnya manis banget, ya?

Apakah ceritanya berakhir sampai di sini? Oh, tentu tidak... Setelah Bello mengetahui namanya, Bello melakukan pemotretan lagi. Bello bilang kalau pemotretan dengan Orisaguna udah menginspirasi dia dan timnya. Bello juga berharap kalau nasib Orisaguna bisa makin baik ke depannya. Dan sekarang Orisaguna baru aja tanda tangan kontrak modeling dan muncul di cover majalah. Wow...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar